.

.

Rabu, 28 Februari 2018

UPACARA HARI PRAMUKA DAN LOMBA PBB BERTONGKAT SE- KAB GRESIK

HAI GUYSS!! πŸ‘ MAU LIHAT GIMANA SUASANA UPACARA HARI PRAMUKA KE 56 DI PEMKAB GRESIK?? SMPN 1 MANYAR MENGGEMPARKAN HALAMAN KANTOR BUPATI LOO.. 
SCROLL DOWN KAWAN!!! 
 

Kita dateng lebih awal jadinya nunggu dehh..πŸ˜“ kan kita selalu tepat waktu kawann... Kedisiplinan itu Prioritas kitaa..

 

 

 

Sebelum Upacara di mulai kakak ini narsis dulu sebelum wajah meraka jadi itemm... 😰

 

 

 

Upacara Hari Pramuka ke 56 ini dihadiri langsung oleh Bapak Kwarcab Gresik yaitu Bapak Sambari Halim Radianto yang juga memberi pidato diacara ini.



Beginilah suasana Upacara Hari Pramuka yang ke - 56 di pemkab Gresik



Di saat upacara juga ada pengumuman lomba PBB bertongkat yang di adakan pada tanggal 23 Agustus 2017 dan yang Juara 1 yaa sekolah kita inii.. siapa lagi kalau bukan spentum..✌πŸ’— yang jadi danton nya itu kak @josuhito _sogahata, selamat buat kakak inii.. πŸ’•


 Teman kita yang ada di Sidayu juga menang lo... Anak SMPN 1 Sidayu mendapat Juara 3.. yang didantoni sama kak Reni,,, dan begitulah keakraban kitaa.. yang saling memberi support untuk jadi yang terbaik..



DI MANA ADA LOMBA PRAMUKA, SPETUM DAN SENSASI PASTI ADA.. BEGINILAH KAK PRAMUKA SPENTUM DAN SENSASI SAAT DI ARENA PERLOMBAAN..πŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ’—❤ MENGGEMPARKAN ARENA PERLOMBAAN..

SEKIAN DULU KEGIATAN KITA KALI INII!!! TUNGGU KEGIATAN KITA SELANJUTNYAA YA KAWANNN!!!
SEE U 😊😊😊

GO FOLLOW IG : @asikinspentum







 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar