.

.

Sabtu, 24 Januari 2015

Scout Outbond Competition yang ke 6 2014




Ini foto kegiatan anak-anak SPENTUM waktu Scout Outbond Competition. Pertama-tama setiap regu masuk ke lapangan dengan menyanyikan yel-yel mereka dengan baik.





 Setelah itu mereka mengikuti upacara pembukaan dengan khidmad.






Para petugas upacara bertugas dengan baik sehingga upacara bisa berjalan dengan khidmad.





Pelepasan balon oleh Kak Hartono didampingi bapak Kamabigus SMPN 1 Manyar yaitu Bapak Sumarno sebagai simbol pembukaan Scout Outbond yang ke 6 tahun 2014 ini.


Kak Hartono Budiono menjadi pembina  dalam upacara pembukaan scout outbond 2014.





Kita juga mengundang beberapa sekolah untuk menghadiri Scout Outbond 2014 ini. Beberapa teman kita yang datang ada dari SMP Negeri 1 Sidayu dan juga dari SMP Negeri 2 Manyar.







Penampilan yel-yel dari kakak-kakak panitia



Bapak Kepala Sekolah dan juga para bapak ibu guru menghadiri upacara pembukaan.






Penghargaan-penghargaan yang akan didapat para juara dan pemenang pada Scout Outbond Competition 2014. Piala Big Cola jeeeehhh :D






                                                                                     Para peserta Game Rangking 1 mengikutinya   dengan seru. Gaoleh contohan yoo ;P. Jujur !!!


 Ada juga yang mengikuti game Ketajaman Indra Manusia.






Dan ini ada yang menerima Morse. Ayo isok ta gak? prit.. prit...prit...




Ada juga yang membuat menara kaki tiga dari tongkat yaitu materi Pioneering,



Para peserta menyebutkan Dasa Dharma dan juga Tri Satya.




Sebelum menjelajah, anak-anak harus bisa membaca semaphore dulu.





 Nah ini Outbond-outbond yang dihadapi saat menjelajah yaitu game lompat tali.



Para peserta menjelajah dan menyanyikan yel-yel mereka dengan riang dan semangat.





Dan ada juga yang tidak ikut menjelajah tetapi mereka membuat hasta karya diperintahkan yaitu Damar Kurung. Semangat dek adek. !!!




Para peserta menyanyikan Himne Pramuka dengan semangat dan sungguh-sungguh. Kami jadi Pandumu....



 Dan ini adalah para Pimpinan Regu dari juara Scout Outbond Competition 2014. mereka menerima hadiah dari kakak-kakak panitia. Selamat ya adek-adek. Semoga bisa lebih baik lagi dan bisa ikut lomba-lomba di Luar Sekolah. amiiinnn O:)




Ini ada juga penghargaan berupa piala yang diberikan kepada para peserta yang tanggap, aktif, menguasai materi dan bersikap baik. Selamat dan sukses yaaa :)





Kreasi Pioneering dari semua regu peserta Scout Outbond Competition (y) Sip sip apik (y)





Nah, setelah merangkai sekarang giliran membongkar kresinya. Mungkin ini yang paling disukai anak-anak hahaha :D Semangat dekkk (y)

47 komentar:

  1. Sipp deh buat sekolah tercinta (y)
    Maju terus ;-)

    BalasHapus
  2. Saya suka saat membongkar pionering , semoga ditahun berikutnya menjadi lebih bagus scout outbondnya..
    Aminn... (y)

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Pramuka yang sangat menyenangkan

    BalasHapus
  6. pramuka membuat saya semangat dan belajar akankah kedisiplinan

    BalasHapus
  7. ikut Kegiatan Pramuka untuk PRAMUKA SPENTUM lebih BAIK..... di tunggu Scout Camp nya :D

    BalasHapus
  8. PRAMUKA adalah pelajaran paling menyenangkan

    BalasHapus
  9. Scout are dicipline, intelligent, clever

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Pramuka spentum memang yang paling hebat diantara yang lain, murid kelas 7&8 antusias tinggi mengikuti scout outbond competition tanpa keluh dan kesa seperti lagu pramuka ... semoga pramuka spentum tetap jaya!!! "APA GUNA KELUH KESAH PRAMUKA TAK KENAL BERSUSAH APA GUNA KELUH KESAH"

    BalasHapus
  12. Pramuka spentum memang yang paling hebat diantara yang lain, murid kelas 7&8 antusias tinggi mengikuti scout outbond competition tanpa keluh dan kesa seperti lagu pramuka ... semoga pramuka spentum tetap jaya!!! "APA GUNA KELUH KESAH PRAMUKA TAK KENAL BERSUSAH APA GUNA KELUH KESAH"

    BalasHapus
  13. PRAMUKA di spentum memang hebat, Salut lihat antusias para pesertanya,selalu semangat buat para anggotanya, semoga bisa lebih banyak menyumbangkan prestasi dan gelar juara untuk SPENTUM.semoga pramuka di spentum tetap jaya!!! SALAM PRAMUKA !!!

    BalasHapus
  14. JAYALAH pramuka SMPN 1 Manyar !! banggakan negeri ini dengan prestasimu..jangan mau kalah dengan sekolah lain dan jangan pernah sombong . kita harus menjalin persahabatan dengan semua sekolah lain ... tetap menjadi yang terbaik ya?!! :*
    WE LOVE PRAMUKA SPENTUM !! WE LOVE PAMUKA SPENTUM!!

    BalasHapus
  15. Jaya Slalu SPENTUM GO GO GO

    BalasHapus
  16. Aku Cinta Sama Spentum Ini
    Love You So Much :*

    BalasHapus
  17. mengikuti kegiatan pramuka itu harus dengan hati yang tulus agar materi yang diterima dapat bermanfaat dan kita akan mempunyai pengalaman yang sungguh menyenangkan di pramuka.. HU HA HU HA TO BE NUMBER ONE! YESS! LUAR BIASA!!!!

    BalasHapus
  18. semangat terus ya untuk mengikuti pramuka, smoga pramuka spentum tambah jaya

    BalasHapus
  19. Kegiatan pramuka memang sangat bagus untuk melatih kecerdasan, ketrampilan, dan mental kita. Pramuka spentum juga harus terus berjaya agar menjadikan siswa siswi di SMPN 1 Manyar menjadi yang terbaik dan berprestasi dari sekolah2 lain. Semoga pramuka spentum tetap berjaya. PRAMUKA SPENTUM BERJAYA!!;*

    BalasHapus
  20. pramuka di spentum sangatlah seru dan asik. para pesertanya juga semangat sekali mengikutinya. meskipun kakak pembinanya sangat tegas, tetapi, itulah yang membuat kita menjadi lebih disiplin dalam hal apapun. semoga pramuka spentum akan tetap ada dan menjadi lebih baik lagi nantinya. SPENTUM IS NUMBER ONE (y)

    BalasHapus
  21. Kegiatan pramuka spentum emang seru banget. Rugi kalau gak ikut kegiatan pramuka spentum. Adanya pramuka spentum yaitu menjadikan kita lebih berprestasi, dan menjadikan kita bisa lebih baik.Semangat terus buat siswa siswi SMPN 1 Manyar!! SPENTUM SELALU DIHATI !!

    BalasHapus
  22. Teruslah meraih prestasi yg lebih tinggi ...

    BalasHapus
  23. Jangan mudah menyerah untuk meraih kemengan

    BalasHapus
  24. Pramuka spentum kueren pol, bismillah bisa dapet juara2 di lomba pramuka yg lain yaaa rek. Semangat jugaaa buat scout campnyaa. tetep jaya buat spentum, ilysm hehe.

    BalasHapus
  25. Pramuka spentum memang yg terhebat dan tak tertandingi ๐Ÿ‘

    BalasHapus
  26. Waktu scout out bond aja seru, asik , menyenangkan banget❤❤ apalagi scout camp nanti pasti lebih seru , asik dan pasti menyenangkan. Ga sabar๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜. Semoga pramuka di spentum jaya. Selalu menang dalam lomba apapun amin๐Ÿ™

    BalasHapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  28. Pramuka di spentum seru poll.Banyak pengalaman yang didapat,banyak juga ilmu ilmu yang awalnya kita tdk tau jadi tau.Tetep jadi yang terbaik!! Semoga PRAMUKA SPENTUM tetap JAYA.HUHAHUHA TO BE NUMBER 1 YESS! SEMANGAT ;;)

    BalasHapus
  29. Scout camp pasti lebih seru dari pada scout out jadi gk sabar ikut scout camp.Untuk PRAMUKA Smpn 1 Manyar maju teru .smoga lebih banyak lagi piala yang didapat.amin...

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  31. Scout outbond keren... tak hanya dapat refreshing, tp juga menambah wawasan mengenai arti dari teamwork serta menambah keakraban antar peserta.

    SPENTUM DO YOUR BEST, BE NUMBER ONE !!!

    BalasHapus
  32. scout outbond .. sangat bermanfaat untuk meningkatkan kebersamaan, saling tolong menolong, dan mengatasi masalah bersama-sama...
    semoga pramuka spentum TETAP JAYA DAN SEMAKIN MENJADI YANG TERBAIK. AMIN...

    BalasHapus
  33. duh kerennya !!!, pramuka spentum emang juara, selamat ya buat yang menang dan jangan lupa untuk selalu rendah hati, dan buat yang belum menang SEMANGAT, jangan menyerah !!!
    @CharismaMN

    BalasHapus
  34. Waaaah scout outbond kemarin seru .... jadi gk sabar buat scout camp besok ... moga pramuka spentum semakin jaya ...
    @MerianaDwiJayanti/8F

    BalasHapus
  35. Wahh spentum kece
    Sukses ya buat spentum dan semoga pramuka tetap jaya dan pastinya pramuka is magic
    @lailatul innayah/8f

    BalasHapus
  36. PRAMUKA di SPENTUM ini sangat menyenangkan ,kita bisa bermain sambil belajar, tak perlu serius serius asalkan tetap konsentrasi ,& mengerti maksut dan tujuannya. Belajar, tertawa,bercanda riang dan bergembira bersama-sama. PRAMUKA!!!SPENTUM!!! selalu ada dihati kami semua. Semoga PRAMUKA di SPENTUM tetap berjaya. AMIN...

    BalasHapus
  37. wihh.. Pramuka SMP Negeri 1 Manyar Sangat bagus dan sangat menyenangkan. Tiidak hanya itu yang mengikuti juga sangat senang dan semua terlihat gembira . Selain itu Pramuka SMP Negeri 1 Manyar slalu mendapat penghargaan di setiap mengikuti lomba.. semoga Pramuka SMP Negeri 1 Manyar semakin bagus dan semakin berjaya..

    BalasHapus
  38. scout outbond yang ke 6 ini paling seru dan menantang ,apa lagi waktu lombanya,pelepasan balon,Outbondnya ,wihhh SERU :-)
    semoga scout camp yang akan mendatang lombanya lebih menantang dan lebih seru dari pada scout outbond ,AMINN...
    #SPENTUM LANJUTKAN BAKATMU...

    BalasHapus
  39. Scout outbond spentum memang apalah2 banget, Uhuyyy....

    BalasHapus
  40. tiada ektra sehebat pramuka, pramuka adalah kehidupan... bagaimana orang dapat mengerti hal baru,, dan dapat mengerti apa itu arti dari kerjasama, pramuka mengajarkan kita tentang segalanya, keberanian, kerjasama,kebaktian dll.. pembelajaran yang kita dapat dari pramuka dapat menjunjung kita kejalan yang benar, dalm pramuka pasti ada yang namanya scout camp & scout out bond memang hal itu sangat menyenangkan tapi juga banyak sekali rintangannya, tapi jika kita bersama dan kerjasama mungkin hal sesulit apapun kita dapat menjalaninya, dan belajar dengan sungguh2 , apa yang tidak bisa pasti dapat kita lakukan karena "kerja keras" tanpa menyerah....... fighthing and positive your thinking... semuanya pasti bisa,,,

    Kholifatul 8c

    BalasHapus
  41. we love pramuka.....spentum... , scout outband ke 6 ini memang paling seru dan banyak hal yang menantang scout outbond spentum pokoknya sesuatu deh

    BalasHapus