.

.

Sabtu, 09 April 2011

OSIS SMP NEGERI 1 MANYAR PEDULI BENCANA


Sebagaimana diketahui, bulan Maret kemarin berbagai kawasan di Gresik mengalami bencana banjir, salah satunya adalah di Kecamatan Cerme.
Untuk meringankan beban warga masyarakat yang tertimpa musibah, maka OSIS SMPN 1 Manyar mengadakan kegiatan pengumpulan dana yang dihimpun dari siswa, guru dan karyawan SMPN 1 Manyar.
Sampai dengan tanggal 9 April 2011, dana yang berhasil dihimpun berjumlah Rp. 5.601.500,-








Setelah melalui berbagai survey langsung di kawasan yang masih tergenang banjir, akhirnya dipilihlah Desa TAMBAKBERAS Kec. Cerme sebagai lokasi tujuan penyerahan bantuan karena dari semua lokasi yang masih terkena banjir yang terparah adalah desa TAMBAKBERAS.





Tepat jam 8 pagi, rombongan OSIS PEDULI BENCANA secara resmi diberangkatkan oleh Kepala SMPN 1 Manyar bapak Drs. H. Wien Dwiyanto, S.H,M.M.













Sekitar jam 8.45  rombongan sudah tiba di Balai desa TAMBAKBERAS Kec. Cerme , setelah Bapak Kepala Desa beserta segenap perangkat desa sudah lengkap maka acara pembagian bantuan dari OSIS SMPN 1 Manyar pun dilakukan. Berdus-dus Indomie akhirnya diturunkan dan diserahkan secara simbolis oleh Ketua OSIS SMPN 1 Manyar M. ARYN SAADY kepada bapak Kepala Desa TAMBAKBERAS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar